The Golden Verse

"Bernyanyilah bagi-Nya, bermazmurlah bagi-Nya, percakapkanlah segala perbuatan-Nya yang ajaib!"
~ I Tawarikh 16:9 ~
Versi Terjemahan Baru L.A.I (TB)
================================================
"
Sing to Him, sing praise to Him; tell of all

His wonderful acts."
[I Chronicles 16:9 [NIV Bible]]

Grace Unplugged (2013) [Download Video/Movie]

Grace Unplugged (2013)
[Download Video/Movie]



AJ Michalka memerankan sebagai Grace Trey, seorang gadis yang cantik dan penuh talenta. film ini menceritakan tentang bagaimana seorang Grace harus memilih antara Tuhan atau karirnya. Dalam karir musik, ia dituntut untuk menyanyikan lagu yang liriknya kontroversi dengan kebenaran. Dari awal ia sudah menjadi seorang pelarian dari rumahnya karena ayahnya seorang (Worship leader) yang tidak mau dia menjadi anak gadis yang tumbuh dewasa namun imannya kepada Tuhan tidak dewasa.

Ia meninggalkan kelompok PA dan pergi ke Bioskop. Pergi ke Los Angles dan meraih kesuksesan yang luar biasa hingga sampai pada suatu saat di diperhadapkan dengan pilihan untuk melanjutkan karir yang membuat dia terseret jauh dari Tuhan atau pergi meninggal karirnya. Apa yang dilakukannya? Bagaimana sikap ayahnya? Terkadang kita sangat sulit untuk meninggalkan “idola-idola” dalam hidup kita, karena kita sudah merasa nyaman dengan itu, namun dalam mengikut Yesus ada harga yang harus di bayar, untuk memperoleh kerajaan sorga tetap ada harga yang harus dibayar, namun percayalah Yesus lebih berharga dari apapun bahkan “idola-idola” tersebut.
Nah, ini nih saya kasih trailer nya dulu, Tuhan Yesus memberkati!




Untuk Soundtrack & Video Grace Unplugged, bisa kamu dapatkan di sini :
[Dibagi menjadi 3 PART] Download Here

atau di sini:

PART 1
PART 2
PART 3

Untuk menyatukan/Extract Ketiga PART, Anda bisa menggunakan program/aplikasi 7Zip:
Download Here


Setelah file dan aplikasi nya selesai diunduh dan juga diinstal, sorot/block ketiga file tersebut setelah itu, tekan klik kanan, ambil pilihan Extract Here atau Extract di sini, tunggu sebentar sampai foldernya selesai diextract, jika Anda berhasil maka isi Folder nya tersebut adalah File Video dan Folder Soundtract Grace Unplugged.
Password Extract File nya: Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar