The Golden Verse

"Bernyanyilah bagi-Nya, bermazmurlah bagi-Nya, percakapkanlah segala perbuatan-Nya yang ajaib!"
~ I Tawarikh 16:9 ~
Versi Terjemahan Baru L.A.I (TB)
================================================
"
Sing to Him, sing praise to Him; tell of all

His wonderful acts."
[I Chronicles 16:9 [NIV Bible]]

Happy Passover Day Vs Happy Easter Day

Happy Passover Day Vs Happy Easter Day

Patut diketahui, supaya tidak salah kaprah nama "Easter" berakar pada agama-agama politeistik kuno (Paganisme) dan Kata Easter berasal dari kata "Ishtar" atau "Eastre" dimana Ishtar adalah perayaan kebangkitan seorang dewa bernama Tamus. Siapakah Tamus?

Salah satu anak nuh bernama Ham. memiliki seorang anak bernama Cush dan menikah dengan seorang wanita bernama Semiramis. Cush dan Semiramis memiliki seorang putra bernama Nimrod (Kejadian 10:8-10)
Nimrod dalam bahasa Ibrani berarti 'pemberontak'. Nimrod adalah pencipta sistem Babilonia dimana ia menciptakan tatanan pemerintahan dan hukum dasar perdagangan ekonomi.
Nimrod adalah orang pertama yang memperkenalkan penyembahan setan (satanic/occultic worship). Nimrod begitu bejat sampai ia bersetubuh dengan ibu kandungnya sendiri yaitu Semiramis. Sang ibu kemudian hamil dan melahirkan anak bernama Tamus.
Ketika Nimrod meninggal, Semiramis mendoktrinasi pengikutnya bahwa Nimrod telah naik ke tahtanya di matahari dan harus dipuja sebagai Baal yaitu sang dewa matahari. Semiramis sendiri menyatakan bahwa ia datang di Bumi melalui peristiwa dimana ia turun dari bulan dan 'mendarat' di sungai Efrat (Irak). Peristiwa ini dinamai Ishtar Easter.
Nimrod yang dipuja sebagai dewa matahari,
Semiramis dipuja orang sebagai dewi bulan,
Tamus disembah dengan gelar Queen of Heaven atau Ratu Surga
(Yeremia 7:18 dan Yeremia 44:17-25)
Dewi Easter sering dipuja sebagai dewi kesuburan dan sebagai Ibu Alam/Ibu Pertiwi dan dewi musim semi dan dewi yang mencintai seksualitas dan kelahiran. Dia juga disembah sebagai mediator antara tuhan(sekarang Tuhan yang mana dulu neh?) dan manusia.
  • KELINCI & TELUR PASKAH
Kelinci dikenal sebagai simbol kesuburan seksual. Di berbagai belahan dunia, agama yang dikembangkan dari Babel juga mengasosiasikan kelinci dengan periodisitas, baik manusia dan lunar (Mesir, Cina, dll). Seperti yang Anda mungkin ingat, Dewi Easter (Semiramis) dikaitkan dengan Bulan. Dengan kata lain, kelinci Paskah melambangkan Dewi Easter itu sendiri. Ritual musim semi waktu kesuburan tahunan ibadah terkait dari Ibu Dewi dan Tammuz, reinkarnasi dari suaminya, Nimrod.
 .
Sebagian besar anak-anak dan keluarga yang warna atau menyembunyikan telur Paskah sebagai bagian dari tradisi mereka, Hari Kebangkitan Kristus tidak memiliki kaitan dengan tradisi ini. Telur Paskah kegiatan telah menjadi bagian dari budaya Barat. Banyak akan terkejut dan bahkan kecewa untuk belajar di mana tradisi berasal.
"Telur adalah simbol sakral antara Babel. Mereka percaya sebuah dongeng lama tentang telur ukuran menakjubkan yang seharusnya telah jatuh dari langit ke Sungai Efrat . Dari  cerita kuno Astarte Dewi (Easter) [Semiramis], ditetaskan. Dan sehingga telur datang untuk melambangkan Dewi Easter. "
Gagasan tentang telur mistik menyebar dari Babel ke banyak bagian dunia. Di Roma, prosesi telur mistik didahului untuk menghormati Dewi Romawi. Telur adalah bagian dari upacara suci Misteri Bacchus. Para Druid menggunakan telur sebagai lambang suci mereka. Di Eropa Utara, Cina dan Jepang telur yang diwarnai untuk festival suci mereka. 
Telur juga merupakan simbol kesuburan, Easter (Semiramis) adalah dewi kesuburan. Telur Paskah adalah simbol dari Dewi pagan.
 
Pada Alkitab bahasa inggris, kata "Paskah" diterjemahkan sebagai "Passover" bukan "Easter"(Matius 26:17-19)
Kesimpulan :
Paskah atau Passover yang kita rayakan adalah perayaan kebangkitan Yesus Kristus mengalahkan kematian sedangkan Easter (atau Ishtar) adalah perayaan kebangkitan seorang dewa bernama Tamus.
So, Say Happy Passover Day
and Say No To Happy Easter Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar