The Golden Verse

"Bernyanyilah bagi-Nya, bermazmurlah bagi-Nya, percakapkanlah segala perbuatan-Nya yang ajaib!"
~ I Tawarikh 16:9 ~
Versi Terjemahan Baru L.A.I (TB)
================================================
"
Sing to Him, sing praise to Him; tell of all

His wonderful acts."
[I Chronicles 16:9 [NIV Bible]]

Sejarah lagu : I Keep Falling in Love with Him[Over and Over] (Ku jatuh cinta padaNya[Tambah dan dalam])

Sejarah lagu : I Keep Falling in Love with Him[Over and Over]
(Ku jatuh cinta padaNya[Tambah dan dalam])

Lagu Ku Jatuh Cinta padaNya merupakan lagu yang sangat lama dinyanyikan di gereja-gereja Karismatik. Berikut ini adalah Sejarah terinspirasinya lagu ini.

Lanny Wolfe adalah salah satu penulis lagu yang mengambil jalur tidak langsung terhadap karirnya di musik. Itulah menjadi salah satu bagian dari apa yang ia pikirkan saat ia menulis lagu "I Keep Falling in Love with Him" atau dalam bahasa indonesianya "Ku Jatuh Cinta padaNya" yang diterbitkan pada tahun 1975. Biografi Wolfe mencakup periode sembilan tahun pada 1960-an di mana ia berkelana di seluruh AS sambil menyelesaikan tiga gelar sarjana, saat ia mengatakan ia benar-benar belajar untuk mempercayai Tuhan. Dia mulai di Columbus, Ohio, dan saling silang bangsa karena keinginan untuk terlibat dalam musik untuk Tuhan yang tidak terpadamkan. Pengalamannya membantunya memperoleh penghargaan untuk apa yang Tuhan lakukan dalam hidupnya sepanjang jalan, membiarkan Dia menjadi tangan pada kemudi. Saat ia dan bepergian "Lanny Wolfe Trio" melayani di daerah-daerah lainnya di tahun 1970-an, pola hidupnya terus seperti itu dalam dekade sebelumnya. Peluang Wolfe dalam musik yang mekar, tapi dia tidak melupakan kehadiran dan bimbingan Allah, bahkan dalam cara-cara yang lain mungkin telah terjawab. Itu sebuah episodeNya Tuhan, dan bukan cara yang paling normal, itu saat Wolfe mengatakan terinspirasi lagu yang ditulisnya pada tahun 1975, dan dalam bukunya memiliki kata-kata, di sini adalah:
Itu adalah salah satu momen aneh di Stuckey Restaurant. Kami keluar di jalan dan mengambil salah satu dari pit mereka berhenti dan ada dalam rak logam adalah sebuah plakat kayu yang mengatakan: ". Lucu bagaimana aku tetap jatuh cinta dengan Anda lagi dan lagi" Yah, mungkin ratusan orang telah terlihat bahwa plak dan tidak punya inspirasi luar implikasi umum cinta antara seorang pria dan seorang gadis. Segera setelah saya melihat meskipun, implikasi spiritual memukul saya bahwa saya tetap jatuh cinta dengan-Nya berulang-ulang, karena itu benar-benar benar. Apa yang sebenarnya terjadi, adalah Yesus membawa begitu banyak berkat yang baru dalam hidup kita, Dia hanya terus mengejutkan kita dengan cakrawala baru, Dia tidak berubah, Dia adalah sama besar seperti Dia pernah ada, tapi dalam pikiran kita Ia menjadi lebih besar, hanya karena kita mengijinkan Dia untuk menjadi lebih besar. Semakin kita mengijinkan Dia untuk menjadi lebih besar, semakin kita menyadari betapa kita mencintai, dan karena itu, mudah untuk jatuh cinta dengan-Nya berulang-ulang.

[Original]
O when I first fell in love with Jesus
I gave Him all of my heart
And I thought I couldn’t love Him more
Than I did right from the start
But when I look back at the mountains
And valleys where I’ve been
Then it makes me know that I love Him so
Much more than I did then

CHORUS
I keep falling in love with Him
Falling in love with Him
Over and over again (2x)
He gets sweeter and sweeter as the days go by
O what a love between the Lord and I
I keep falling in love with Him
Over and over again

There is a hand I can hold on to
Through each valley and each trial
And there’s a shoulder I can lean upon
When I face another mile
And there’s a love I can depend upon
It’s fresh and new each day
And with love my heart is overflowing
That is why I say
[Indonesian]
Kujatuh cinta padaNya
Tambah dan dalam dan tambah dan dalam lagi (2x)
Yesus indah dan indahlah semakin indah oh….
CintaNya antara Allah dan aku
Kujatuh cinta padaNya, tambah dan dalam dan tambah dan dalam lagi

Ketika kita berpikir lagi tentang bagaimana cara menanggapi pasang dan surut, banyak tikungan yang nyata dalam hidup namun Ia bekerja secara tak terduga, cara berbelit-belit menurut manusia. Menurut lagu yang dibuat Lanny, dan membaca dengan tersirat (sekarang kita tahu ceritanya), itulah cara Dia terus mengingatkan kita bahwa Dia mengasihi kita, jika kita hanya akan melihat-Nya pada mereka petualangan, dan mengasihi Dia kembali. Ini adalah proses yang tidak pernah berakhir, salah satu yang akan membawa kita langsung ke hidup yang kekal.

Download Audio :
Via 4shared

1. Mid Quality 3.2MB --> Download Here
2. High Quality 7.8MB --> Download Here
"Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah."
~ Roma 8:28 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar